June 16, 2011

Aturan 2% - 6% pada Money Managemen

Dengan menerapkan aturan 2% - 6% maka para trader mempunyai daya tahan yang lebih besar dan kesempatan untuk menang semakin besar. Trader harus tinggal di pasar cukup lama untuk memenangkan perdagangan. Pengelolaan uang memainkan peran penting dalam membantu Trader untuk bertahan hidup di pasar.

Tidak ada yang menang setiap perdagangan; pengelolaan uang membantu para Trader untuk mengurangi kerugian atas kehilangan dananya dalam perdagangan. Selain itu juga, dimaksudkan untuk memaksimalkan keuntungan trader pada perdagangan.

Semua trader pernah mendengar tentang betapa pentingnya pengelolaan uang tetapi sebagian besar dari mereka masih kalah dalam memahami strategi pengelolaan uang.

Untuk membuat Trader yang jelas dan dapat menemukan strategi mengelola uang yang sesuai untuk mereka. Mari kita bicara tentang beberapa aturan uang sederhana dan mudah manajemen.

2% - 6% peraturan telah diperkenalkan dalam buku Dr Alexander Elder "Come Into My Trading Room"

Aturan 2% adalah untuk melindungi Trader dari kerugian yang mengerikan yang dapat merusak account para trader. Dengan aturan ini trader mempunyai resiko hanya 2% dari modal mereka pada setiap perdagangan tunggal. Ini adalah untuk membatasi kerugian sebagian kecil dari account.

Selain kerugian bencana, serangkaian kerugian juga dapat merusak account Trader. Aturan 6% dipinjamkan untuk menangani hal ini. Trader harus mengatur maksimum kehilangan akumulasi selama sebulan. Ketika mereka mencapai tingkat kerugian, mereka harus berhenti membuka posisi baru untuk sisa bulan.

Ini 2 aturan yang dirancang untuk melindungi Trader dari dua jenis kerugian. Namun demikian 2% - 6% akan berubah untuk setiap trader. Bagi mereka yang mampu menerima risiko yang lebih tinggi, mereka mungkin menyesuaikan 2% - aturan 6% sampai 5% - 10%, dimana 5% digunakan untuk melindungi account dari kerugian bencana tunggal. Sementara aturan 10% digunakan untuk melindungi Trader dari serangkaian kerugian dalam setiap bulan.

Resources: http://www.metastocktradingsystem.com/

No comments: